Disclaimer

Disclaimer

Sebelum anda membaca , menggunakan atau melakukan sesuatu di website ini, disarankan untuk memperhatikan disclaimer dari website ini. Ketentuan ini berlaku bagi semua pengunjung dan pembaca yang ingin membaca artikel yang tersaji di polahidupkesehatan.blogspot.com.
Berikut ketentuan-ketentuan yang berlaku:
Informasi yang ada di website ini secara berkala akan di perbaharui, namun tidak ada jaminan bahwa informasi yang terkandung si dalamnya adalah lengkap benar atau up-to-date.

Kami memberikan izin kepada semua pihak untuk menyimpan sementara dan mendownload satu atau lebih dari artikel yang ada di website ini untuk tujuan melihat pada komputer pribadi. Isi dari website ini telah di lindungi oleh hak cipta di bawah naungan konvensi internasional dan, anda bisa melakukan reproduksi, penyimpanan permanen maupun transmisi ulang dari artikel yang ada dengan syarat mencantumkan link ke polahidupkesehatan.blogspot.co.id dan tidak menjiplak sepenuhnya.

Website ini dan isi yang terkandung di dalamnya di sediakan 'Sebagaimana Adanya' tanpa jaminan apapunbaik secara tersurat maupun tersirat. 

Website ini adalah website pribadi dan tidak menjamin bahwa semua artikel yang terkandung di dalamnya akan tidak adil, tidak biasa dan seimbang. Konsultasikan terlebih dahulu dengan ahlinya untuk masalah kesehatan yang anda alami. Polahidupkesehatan.blogspot.co.id tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul dari informasi yang ada di dalam website ini.

0 Response to "Disclaimer"

Posting Komentar

wdcfawqafwef